Update Firefox : Tambahan Finger Print

  • Whatsapp

Firefox tengah mengetes feature anti-pelacakan baru yang dapat menghambat satu situs dapatkan “sidik jari” Anda serta mencari Anda, serta sesudah Anda meniadakan cookie.

Read More

Tidak hanya itu, browser saat ini dapat dengan cara eksplisit menyetop skrip penambangan cryptocurrency yang coba bajak sumber daya computer Anda untuk menambang mata uang digital.

Ke dua feature sebelumnya dapat ada di browser vs malam serta vs beta.

Banyak perayap gunakan sidik jari untuk tahu bagaimanakah caranya situs serta pengiklan online bisa mencari Anda (menurut agregasi banyak terperinci kecil terkait kombinasi metode).

Walau pencarian dimatikan, service bisa gunakan saran kecil itu mau membuat sidik jari unik Anda serta memakainya untuk mencari Anda di semuanya situs.

Firefox bukan salah satu peramban yang coba menyetop pencarian seperti ini. Di WWDC 2018, Apple menginformasikan jika mereka merencanakan untuk membuat pencarian anti-sidik jari ke browser Safari-nya.

Tidak cuman menyetop pencarian sidik jari, Firefox akan juga selekasnya dengan cara eksplisit menyetop skrip cryptomining dari gunakan sumber daya computer Anda. Pemakai akan bisa mematikan penyetopan cuma untuk cryptominer yang diambil.

Fitur-fitur baru yakni sisi dari langkah yang lebih luas oleh Mozilla untuk menaikkan pribadi pemakai. Fitur-fitur baru Firefox dapat ada di Nightly builds di vs 68 serta Beta builds di vs 67.

Untuk aktifkan, Anda mesti ketujuan tab “Privasi & Keamanan” dari menu Opsi, pilih sisi “Kustom” dalam “Pemblokiran Conten,” serta contreng kotak di samping “Cryptominer” serta “Opsi sidik jari”.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *